Sang Inspirator UTU - FPIK Gelar Kegiatan Silaturahmi Bersama Prof. Dr. Jasman J Ma’ruf, SE., MBA
  • Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
  • 14. 07. 2022
  • 0
  • 707

MEULABOH – Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Teuku Umar melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Bapak Prof. Dr. Jasman J Ma’ruf, SE., MBA dengan  tema Pemimpin yang Menginspirasi”. Kegiatan tersebut diselenggarakan di ruang Rapat Senat, Gedung Terintegrasi Universitas Teuku Umar pada hari Rabu 13 Juli 2022.

Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri langsung oleh Prof. Dr. Jasman J Ma’ruf, SE., MBA Rektor UTU periode 2014-2022, Dekan FPIK Prof. Dr. M. Ali S, M.Si, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, jajaran Dosen lingkup FPIK, civitas Staf dan Dharma Wanita FPIK UTU. Dalam acara silahturahmi diiringi dengan persembahan puisi oleh perwakilan mahasiswa FPIK dengan tema “Sang Inspirator Universitas Teuku Umar” karya Anhar Rozi.

Kegiatan tersebut di awali dengan pembukaan oleh Dekan FPIK yaitu Prof. Dr. M Ali S, M.Si. Dalam kata sambutannya beliau menyampaikan pelepasan bapak rektor dengan FPIK hari ini hanya secara administrasi, tetapi secara bathin kami keluarga besar FPIK dan Bapak Prof. Dr. Jasman J Ma’ruf, SE., MBA tidak akan berpisah “Kami dari keluarga besar FPIK mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Prof. Dr. Jasman J Ma’ruf, SE., MBA atas Dedikasi dan Inovasi membangun UTU dari Periode 2014 sampai dengan 2022, salah satunya adalah dari UTU yang belum Negeri sampai ke Universitas Teuku Umar menjadi Universitas Negeri dan banyak perubahan di kampus yang kita cintai ini. Kami dari Civitas FPIK melalui acara silaturahmi ini melepaskan Bapak Rektor secara administrasi, akan tetapi secara bathin kita tidak akan terpisah” Ujar Dekan FPIK UTU Bapak Prof. Dr. M Ali S, M.Si.

Dalam sesi kegiatan tersebut Bapak Prof. Dr. Jasman J Ma’ruf, SE., MBA juga memberikan apresiasi kepada FPIK UTU karena sudah menyelenggarakan acara perpisahan saya melalui kegiatan silaturahmi, karena silaturahmi adalah modal awal untuk bisa menyatukan semangat kita semua, UTU yang hebat dan berkembang bukan karena saya, akan tetapi karena kekompakan dan kedisiplinan kita semua yang telah bersama-sama membantu saya untuk membangun kampus Universitas Teuku Umar yang kita cintai ini “Acara silaturahmi ini sangat penting, karena silaturahmi menjadi modal awal untuk bisa menyatukan semangat kita semua, terima kasih kepada Bapak Dekan Prof. Dr. M Ali S, M.Si dan beserta jajaran FPIK yang telah mengundang saya pada acara silaturahmi ini, saya hari ini ingin menyampaikan bahwa Universitas Teuku Umar hebat dan berkembang bukan karena saya, akan tetapi karena kekompakan dan kedisiplinan kita semua, itu yang menjadi modal besar untuk kita maju dan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Dengan adanya Gedung Terintegrasi ini kita bisa saling kenal satu sama lain dan juga bisa saling bersilaturahmi. Harapannya Universitas Teuku Umar ini tetap menjadi kampus yang menjadi sumber Inspirasi dan Referensi dalam bidang agro and marine industry” Ujar Prof. Dr. Jasman J Ma’ruf, SE., MBA Rektor periode 2014-2022.

Di akhir kegiatan silaturahmi FPIK melalui Dekan dan DW menyerahkan cendera mata sebagai kenang-kenangan untuk Bapak Prof. Dr. Jasman J Ma’ruf, SE., MBA periode 2014-2022 dan Ibu Dharma Wanita UTU. Kemudian diiringi sesi foto bersama di Aula rapat senat dan di depan Gedung Terintegrasi Universitas Teumu Umar. [Tim web FPIK]

Komentar :

Lainnya :