Raih 4 Penghargaan Rektor Sekaligus, FPIK UTU Catat Rekor Baru
  • Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
  • 05. 02. 2022
  • 0
  • 1531

MEULABOH – Rektor Universitas Teuku Umar Prof. Dr. Jasman J. Ma'ruf, S.E, MBA memberikan 4 penghargaan sekaligus kepada Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Teuku Umar yang diterima secara langsung oleh Dekan FPIK Prof. Dr. M Ali S, M.Si. Penghargaan tersebut meliputi 3 penghargaan dari ajang Kompetisi Kampus Merdeka Antar Program Studi dan 1 penghargaan Pengelola Keuangan Terbaik antar Fakultas di Lingkup Universitas Teuku Umar. Penghargaan tersebut diserahkan pada salah satu sesi rangkaian kegiatan Rapat Kerja Universitas Teuku Umar Tahun 2022 di Hotel Niagara Parapat Sumatera Utara (4-7/2/2022).

Keempat penghargaan Kompetisi Kampus Merdeka yang diperoleh meliputi Nominasi Peringkat ke-1 yang diraih oleh Program Studi Kelautan dengan total nilai yang diperoleh sebesar 63.23, Nominasi Peringkat ke-2 diraih oleh Program Studi Akuakultur dengan total nilai 61.20 dan Nominasi yang ketiga diraih oleh Program Studi Perikanan sebagai Peringkat ke-6 dengan total nilai 49.23. Adapun penghargaan lain yang diperoleh yakni sebagai Pengelola Keuangan Terbaik ke-1 antar Fakultas di Lingkup Universitas Teuku Umar.

Dalam kesempatannya, Dekan FPIK Prof. Dr. M Ali S, M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga FPIK UTU yang telah bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja tuntas, sehingga mendapatkan berbagai penghargaan yang sangat mulia ini. Dengan deretan prestasi yang telah diperoleh oleh Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, diharapkan dapat memberikan semangat baru kepada seluruh jajaran FPIK UTU agar tetap konsisten dan komitmen dalam memberikan pelayanan dan mutu pendidikan yang terbaik.

Komentar :

Lainnya :