Ganding DKP Aceh Jaya, FPIK UTU Gelar Kuliah Umum dan Tandatangani SPK
  • Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
  • 25. 03. 2022
  • 0
  • 1242

MEULABOH – Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Teuku Umar dan Dinas Kelautan Perikanan Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Kuliah Umum dengan tema “Potensi Vaname Berkelanjutan di Barat Selatan Aceh” sekaligus Pendatangan Surat Perjanjian Kerjasama (SPK). Kegiatan tersebut diselenggarakan di lantai 2 aula Gedung Terintegrasi Universitas Teuku Umar, Kamis 24 Maret 2022.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan yaitu Prof. Dr. M. Ali S, M.Si Wakil Dekan I Bidang Akademik Dr. Muhammad Rizal, M.Si, Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan Hafinuddin, S.Pi Ketua ., M.Si, Jurusan Perikanan Muhammad Agam Thahir, S.Pi., M.Si dan Ketua Jurusan Akuakultur Yusran Ibrahim S.Pi., M.Si, seluruh lingkup FPIK, serta dibantu oleh jajaran Staf Fakultas dan Mahasiswa [Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Teuku Umar.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Aceh Jaya yaitu Bapak Teuku Ridwan, S.Pi., M.Si melakukan pedatangan SPK yang dihadiri oleh Dekan FPIK, Ketua Jurusan Perikanan dan Ketua Jurusan Akuakultur. Kemudian dalam kesempatan tersebut beliau juga memberikan Kuliah Umum kepada Mahasiswa FPIK dengan tema “Potensi Vaname Berkelanjutan di Barat Selatan Aceh”.

Dengan adannya pendatang SPK ini sebagai bentuk kerjasama antara Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Teuku Umar dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh Jaya, sekaligus Kuliah Umum perikanan, harapannya kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dalam upaya meningkatkan produktifitas salah satu dari Tri Dharma Perguruan Tinggi dan ilmu yang diberikan pada sesi Kuliah Umum bermanfaat bagi mahasiswa-mahasiswa yang ada dilingkup Universitas Teuku Umar khususnya di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan. [Tim Web FPIK] .

Lainnya :