Dekan Lantik Dua Kepala Laboratorium Lingkup FPIK UTU
  • Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
  • 15. 12. 2020
  • 0
  • 479

Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Teuku Umar melantik dua Kepala Labotarium dalam lingkup Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan periode 2020-2024, Selasa 15 Desember di Akademik FPIK. Pada pelantikan tersebut penerima amanah yang dilantik adalah Ibu Nurul Najmi, M.Si Sebagai Kepala Laboratorium Kelautan Terpadu dan Bapak Mahendra, M.Si Sebagai Kepala Laboratorium Perikanan Terpadu.

Dalam Sambutan Dekan FPIK UTU Prof, Dr. M. Ali S, M.Si menyampaikan beberapa harapan terkait fungsi labotarium FPIK agar dapat digunakan secara maksimal sebagai tempat pelaksanaan pratikum mata kuliah dilingkup FPIK. Dengan adanya labotarium tersebut kedepannya diharapkan seluruh prodi yang ada dilingkup FPIK dapat berkoordinasi dengan baik dengan kepala labotarium terkait pelaksanaan praktikum perkuliahan. Turut hadir pula dalam kegiatan pelantikan Wakil Dekan 1 Dr. Muhammad Rizal.S.Pi.,M.Si, Kepala Tata Usaha Salman Rusly,SKM.,M.Epid, Kepala Subbagian Akademik Athaillah.SE.,M.Si, Kepala Subbagian Keuangan Seri Mulyani.S.Si, Ketua DW FPIK Rohani Ali, Kaprodi dan Sekprodi dilingkup FPIK serta turut disaksikan oleh jajaran dosen.

Dengan adanya struktur baru dalam sistem laboratorium FPIK, diharapkan kegiatan praktikum dapat berjalan dengan efektif dan efesien sehingga menjadi semangat baru dalam memabngun FPIK yang lebih baik. [Team Website FPIK]

Lainnya :