BEM FPIK UTU UPGRADING DAN RAKER DI MASA PANDEMI
  • Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
  • 14. 07. 2021
  • 0
  • 533

FPIK – UTU. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Teuku Umar (FPIK UTU) selenggarakan Upgrading dan Rapat Kerja (Raker) secara Hybrid (Online dan Offline), Rabu 14 Juli 2021.

Kegiatan tersebut diikuti 26 Pengurus BEM yang terdiri dari Ketua umum BEM T.Hamdan, Wakil Ketua Dio Hidayat, Sekretaris umum Ainil Marhamah, Sekretaris 1 Nabilah, Bendahara Summi Elfandayani, Ketua dan anggota Divisi yang terdiri dari  5 Bidang, diantaranya : Bidang Agama, Bidang Pendidikan, Bidang Hubungan Masyarakat, Bidang Informasi dan komunikasi dan Bidang Pengembangan bakat. T. Hamdan selaku ketua umum BEM FPIK periode 2021-2022 mengatakan, Upgrading dan Raker ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan pengurus BEM terkait organisasi baik itu hak, kewajiban maupun tanggungjawab yang diemban oleh pengurus.  "Kita juga akan melakukan pelatihan softskill yang umumnya tidak didapatkan di bangku perkuliahan", ungkapnya. Selain itu T. Hamdan menambahkan tujuan utama kegiatan ini adalah merancang program kerja BEM FPIK UTU Periode 2021-2022, "proker kami adalah program yang sesuai dengan visi misi”, tambahnya.

Sambutan singkat Dekan FPIK UTU, Prof. Dr. M. Ali S, M.Si menyatakan bahwa, diharapkan kepada setiap pengurus, harus lebih aktif dalam menjalankan tugasnya, mengetahui apa itu organisasi dan bagaimana cara merencanakan sebuah program kerja BEM agar tercapai visi dan misi yang sudah di tetapkan bersama. [Budiman]

Lainnya :