10 Orang Lulusan, FPIK UTU Adakan Yudisium Sarjana Ke 10
  • Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
  • 29. 01. 2021
  • 0
  • 1246

FPIK-UTU. Pimpinan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Teuku Umar menggelarkan yudisium sarjana ke 10 di Aula Gedung Terintegrasi dengan tema “Menjadi Lulusan FPIK yang Memiliki Keilmuan dan Berdaya saing Tinggi”, Jumat/29 Januari 2021.

Yudisium sarjana ke 10 ini juga turut mengundang Wakil Rektor I, Senat FPIK dan Para Ketua Prodi lingkup FPIK. Adapun lulusan terpuji adalah Surya Bima Ridho Muthaqin, Taufik Akbar, Lina Wati, Asmidar Suhra, dan Arief Faizin, namun yang lainnya mereka lulusan dengan predikat sangat memuaskan.

Dalam sambutan singkat Dekan Prof. Dr. M.Ali, M.Si, selamat kepada para yudisium “Kami berharap lulusan pada hari ini menjadi para perikanan muda yang mampu menciptakan lapangan kerja dan menjadi insan-insan yang sukses dalam masyarakat. Jagalah almamater tunjukkanlah diri anda sebagai orang yang berilmu dan berkarakter. Ucapan yang tak pernah henti Prof Ali mengingatkan kembali walaupun adik-adik sudah menjadi alumni jangan pernah sungkan-sungkan untuk menjalin silahturahmi ke Fakultas. Pada hari ini adik-adik yang sudah yudisium sudah menjadi alumni dan harus siap dalam persaingan dengan tenaga asing dan tantangan dalam peluang kerja, karena saat ini dan dimasa depan tantangan akan semakin berat apalagi tanpa dibekali dengan persiapan yang bagus.

Adapun sambutan singkat dari Surya Bima Ridho Muthaqin perwakilan dari mahasiswa yudisium juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Fakultas, Bapak Ibu dosen dan seluruh civitas akademik di lingkungan FPIK UTU, yang senantiasa membantu baik dalam bidang akademik, proses registrasi, bantuan di bidang organisasi kegiatan mahasiswa dan atas segala dukungan pada kegiatan-kegiatan lainnya selama ini. Pada saat kami kuliah mungkin ada hal-hal buruk yang kami lakukan yang juga menyakiti hati para bapak ibu dosen, disini kami mohon maaf sebesar-besarnya karena kami sudah menganggap Bapak Ibu dosen seperti keluarga kami sendiri, kami memohon maaf karena Keberhasilan kami tidak lepas dari dukungan dan bimbingan seluruh civitas FPIK UTU, terimakasih untuk pimpinan Fakultas, dan Bapak-Ibu dosen yang telah membimbing dengan tulus, mentransfer ilmu dan pengetahuannya untuk kami semua, membantu mengembangkan potensi kami, mengantarkan kami menjadi insan akademik yang lebih baik, peran bapak ibu dosen  sangat berarti sehingga kami bisa seperti sekarang ini, “Ujar Bima.

Akhir dari acara yudisium sarjana ini ditutupi dengan puisi dari Taufik Akbar dan do’a oleh Suharli mahasiswa Prodi Perikanan serta foto bersama (Budiman)

Lainnya :